Get Free Daily Email Updates!

Follow Us !

Kamis, 27 Desember 2012

Apa Alasanmu Mencintaiku? Inilah Jawabannya...

Suatu hari seorang Wanita bertanya kepada pacarnya :
Kenapa kamu suka aku...?
Kenapa kamu cinta aku...?

Sang pria menjawab :
Aku tidak bisa memberikan alasannya...
Tapi aku benar-benar sayang kamu...
Sang wanita :
Kamu bahkan tidak bisa memberitahu aku alasannya...
Kenapa kamu bisa sayang sama aku?
Kenapa kamu bisa bilang cinta aku?

Sang pria :
Aku benar tidak bisa memberikan alasannya
Tapi aku bisa membuktikan kalau aku mencintai kamu

Sang wanita :
Bukti!? tidak! aku mau kamu memberikan
Penjelasannya...
Pacar teman aku bisa mengatakan kenapa dia
Mencintainya, tapi kamu tidak!?

Sang pria :
Ok...ok!! Hmmm... karena kamu cantik,
Karena suara kamu manis,
Karena kamu perhatian
Karena kamu penyayang,
Karena kamu perduli,
Karena senyum kamu,
Karena setiap kelakuan kamu

Sang wanita merasa sangat puas dengan jawaban pacarnya

Sayangnya, beberapa hari kemudian sang wanita
Mengalami kecelakaan dan jatuh koma.

Sang pria kemudian menaruh sebuah surat di sisi sang
Wanita, dan inilah isinya:

Sayang,
Karena suara kamu yang manis aku mencintaimu,
Sekarang bisakah kamu bicara? tidak!,
Karena itu aku tidak bisa mencintaimu.

Karena kamu perduli dan perhatian aku menyayangimu...,
Dan sekarang kamu tidak bisa menunjukkan hal itu,
Karena itu aku tidak bisa mencintaimu...

Sekarang bisakah kamu tersenyum?
Sekarang bisakah kamu bergerak?

Tidak, karena itu aku tidak bisa mencintaimu...

Bila cinta membutuhkan alasan, seperti sekarang...maka
Sekarang tidak ada penjelasan lagi buatku untuk mencintaimu.

Apakah cinta butuh penjelasan dan alasan? TIDAK!.

Karena itu aku masih tetap mencintaimu...
Dan cinta tidak butuh alasan.

"Kadang hal yang terbaik dan yang terindah di dunia
Tidak bisa di lihat, tidak bisa disentuh, tapi bisa di rasakan di hati".

Cinta tidak butuh alasan...
Adalah sesuatu yang bisa kamu rasakan di dalam hati
Dan menunggu untuk meledakkan rasa cinta...
Aku mohon... jangan pernah menanyakan seseorang kenapa dia mencintaimu..............

Cinta adalah alami dan tanpa cinta, dunia tidak ada
Artinya hanya sebuah sampah...
Jadi biarkan lah semua mencintai dunia dan juga cintai
Orang yang kamu cintai.

"Karena itu aku tidak bisa menjelaskan perasaan yang
Ada di hatiku ini untuk dirimu...."


Regards,

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan, Dan Tidak Meninggalkan SPAM !