Get Free Daily Email Updates!

Follow Us !

Sabtu, 22 Desember 2012

Kiamat Diundur 5 Miliyar Tahun Mendatang

"Diberitahukan kepada seluruh mahluk didunia, bahwa kiamat 2012 dibatalkan. Ada sedikit kesalahan teknis dalam persiapan kiamat tersebut. Karena wilayah neraka sedang dalam RENOVASI perluasan, agar pada saat kiamat nanti tidak terjadi kepadatan penduduk. Maka dari itu, kiamat diundur pada tahun 3012. Bagi yang belum bertaubat jangan panik. Panitia kiamat minta maaf yang sebesar-besarnya atas pembatalan kiamat ini. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih."

Saya telah membaca beberapa artikel tentang kiamat, dan menemukan sepotong artikel diatas. Saya sempat tertawa terbahak-bahak membacanya, cukup kreatif penulisnya. Akhir-akhir ini memang sedang panas diperbincangkan masalah kiamat, entah itu bersumber dari mana. 

Bahkan disebuah artikel yang bersumber dari Tim Astronom AS, Polandia, & Spanyol menyebutkan bahwa telah banyak menemukan planet yang dimangsa oleh bintangnya. Akankah bumi, mengalami kejadian serupa di masa depan?

Tim astronom tersebut menemukan kejadian ini ketika mempelajari bintang BD +48 740- yang dikenal sebagai raksasa merah. Pengamatan mereka dilakukan dengan teleskop Hobby Eberly, di Observatorium McDonald, Texas.

Mereka berpikir sebuah planet yang bertahan di sekitar bintang ini boleh jadi telah ditendang dari orbitnya akibat kehancuran planet tetangganya.

Peningkatan suhu di dekat inti dari raksasa merah menyebabkan bintang-bintang tua membesar. Proses yang akan menyebabkan planet didekatnya musnah.

"Nasib serupa mungkin menunggu planet bagian dalam tata surya kita, ketika matahari menjadi raksasa merah dan menutup orbit Bumi sekitar 5 Miliyar tahun mendatang," kata Prof. Alexander Wolszczan dari Pennsylvania State University di AS.

Entah itu benar atau salah, kita sebagai umat beragama patut mempercayai adanya Hari Akhir yang menentukan kehidupan kita selanjutnya di akhirat. Kita seharusnya lebih mendekatkan diri kepada sang kuasa agar dapat mempersiapkan diri menghadapi datangnya kiamat.

Demikian artikel singkat saya, semoga dapat bermanfaat bagi kita. Amin....
Wallahualam Bishawab.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan, Dan Tidak Meninggalkan SPAM !