Get Free Daily Email Updates!

Follow Us !

Kamis, 28 Maret 2013

Efek Harlem Shake Pada Website

Video Harlem Shake belakangan ini sangat marak dibicarakan, bahkan di internet dan youtube sudah tersebar ratusan Video Harlem Shake, dari rekaman orang di luar negeri bahkan di Indonesia yang tidak mau kalah. Sepintas video ini norak dan tidak berpendidikan, namun masih ada nilai seninya asalkan videonya tidak mengandung sara, menghina, vulgar, dan melanggar hukum.

Tidak mau ketinggalan peminat anime atau kartun juga ikut-ikutan membuat Video Harlem Shake ini. Sepertinya gaya goyangan ini benar-benar akan populer seperti sebelumnya video Gangnam Style. Sobat DIDI MLETET bisa melihatnya dengan mudah. Hanya perlu ketikkan "Harlem Shake" di google ataupun di youtube akan banyak ditemukan videonya.
Lalu, bagaimana dengan Harlem Shake for website?
Oke sobat berikut ini saya akan berikan panduan bagaimana membuat efek Harlem Shake pada blog/website. Efeknya akan terlihat seakan gambar-gambar, widget, dan tab-tab post akan bergoyang bagaikan menari ala Harlem Shake. Contohnya sobat bisa lihat pada video ini. Website bergoyang juga disertai dengan musik Harlem Shake itu sendiri. Musik akan terdengar dengan sendirinya.
Berikut ini adalah langkah-langkah membuat efek Harlem Shake pada blog. 
Silahkan dicoba. 
+ Pertama seret gambar berikut ke "Bookmark Toolbar" pada browser sobat.

 
+ Buka FB atau Blog/Web Tujuan Sobat. Tunggu loading selesai.
+ Kemudian klik Hasil Bookmark Sobat tadi. Enjoy !
Sekian pembahasan tentang Efek Harlem Shake Pada Website.
Semoga blog/web sobat jadi bergoyang ria ala Harlem Shake :D.
Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan, Dan Tidak Meninggalkan SPAM !