Get Free Daily Email Updates!

Follow Us !

Minggu, 31 Maret 2013

Gratis Download IDM 6.12 Build 22 Full Patch

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Mungkin semua sudah pada tau IDM, yang gak tau ya kebangetan.

Aplikasi ini sangat memudahkan aktifitas kita didunia maya terutama yang berhubungan download mendownload.

Untuk anda yang sudah punya simak saja, kalau belum silahkan disruput.


Sebenarnya sih post ini request dari teman di FB sekitar sejam tadi. Langsung aja deh gua upload nih IDM 6.12 Build 22 Full Patch.
Meskipun ini bukan versi terbarunya, tapi sampai saat ini gua masih pake nih versi dan lancar lancar aja.
Tutorial penginstallan udah ada di dalam File RAR  IDM 6.12 Build 22 Full Patch. Jadi tidak perlu bingung.
So langsung aja.

Nih Link Downloadnya :

Download : IDM 6.12 Build 22 Free Full Patch 
Password : didimletett (kalau dibutuhkan)

Jangan lupa Like, Comments, Dll.

0 komentar:

Poskan Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan, Dan Tidak Meninggalkan SPAM !