Get Free Daily Email Updates!

Follow Us !

Minggu, 02 Desember 2012

Mengapa ALLAH Mempertemukanku Dengan Orang Yang Salah ?

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Baiklah sahabat... dimalam yang dingin ini saya akan membahas masalah cinta, untuk anda yang sedang patah hati... Ataupun yang telah mengalaminya.

Mungkin kita pernah merasakan kecewa kerana cinta?
Ditinggalkan kekasih?
Anda tentu bertanya-tanya, "Mengapa ALLAH Mempertemukanku Dengan Orang Yang Salah?" Ini mungkin jawabannya.....

1.Memang ALLAH sengaja menemukan kita dengan orang yang kita anggap salah, agar saat kita bertemu jodoh yang sebenarnya, masih ada rasa syukur kepada ketentuan-NYA.
2.Memang ALLAH sengaja menemukan kita dengan orang yang kita anggap salah, supaya kita dapat menjadi penilai yang baik.
3.Memang ALLAH sengaja menemukan kita dengan orang yang kita anggap salah,  agar kita sadar bahwa kita hanyalah makhluk yang senantiasa mengharapkan pertolongan ALLAH.
4.Memang ALLAH sengaja menemukan kita dengan orang yang kita anggap salah, supaya kita mendapatkan KASIH SAYANG YANG TERBAIK, untuk diri kita.
5.Memang ALLAH sengaja menemukan kita dengan orang kita anggap salah, supaya kita sadar bahawa ALLAH MAHA PEMURAH & PENYAYANG kerana mengingatkan kita bahawa dia bukanlah pilihan yang baik untuk kita dan kehidupan pada masa depan…
6.Memang ALLAH sengaja menemukan kitadengan orang yang kita anggap salah,  supaya kita dapat mengutip pengalaman yang tidak semua orang alami.
7.Memang ALLAH sengaja menemukan kita dengan orang yang kita anggap salah, supaya kita menjadi MANUSIA YANG HEBAT JIWANYA.
8.Memang ALLAH sengaja menemukan kita dengan orang yang kita anggap salah, supaya kita lebih faham bahawa CINTA YANG TERBAIK HANYA ADA BERSAMA ALLAH.
9.Memang ALLAH sengaja menemukan kita dengan orang yang kita anggap salah, supaya kita LEBIH MENGENALI KEHIDUPAN YANG TAK SELAMANYA KEKAL.

Wahai sahabat dan diriku yang kecewa, menderita dan sengsara kerana cinta, fahamilah bahwa kehidupan kita makin sampai ke penghujungnya..
Gapailah keridloan ALLAH dengan melaksanakan perintah-NYA, dan meninggalkan larangan-NYA.
Percayalah sesungguhnya ALLAH tidak akan menolak permintaan hamba-NYA yang menadah tangan meminta dengan penuh pengharapan hanya kepada-NYA.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah Dengan Sopan, Dan Tidak Meninggalkan SPAM !